Pengikut

Jumat, 23 Maret 2012

SENJATA GTA SA

   Fists
  
Tidak hanya akan Carl terlihat lucu tanpa tinju, dia mungkin tidak akan bertahan! Senjata utama Anda ketika Anda kekurangan adonan tinju Anda sendiri. Jelas hanya berguna untuk pertempuran jarak dekat, tinju Anda akan membantu Anda memukuli pejalan kaki untuk mendapatkan uang di jalanan. Anda juga dapat meningkatkan kemampuan Anda dengan kepalan tangan dan kaki di Pusat Tempur Dojo di mana Anda bahkan dapat belajar gerakan baru untuk melepaskan pada semua musuhmu.


Knuckle Dusters

http://www.gta-multiplayer.cz/images/shop/icon-brassknuckles.pngKnuckle dusters, atau brass knuckle, adalah teman mereka preman terbaik. Meskipun mereka tidak seefektif sekop atau night stick, brass knuckle adalah pengganti yang besar untuk tangan kosong. Mereka menambah daya sedikit lebih untuk setiap pukulan Anda mengambil pada musuh. brass knuckle juga akan berguna ketika Anda tidak punya cukup uang untuk membeli senjata jarak dekat atau senjata.



Baseball Bat

Tongkat bisbol akan berubah menjadi teman jarak dekat senjata Anda slot yang terbaik. Mereka jauh lebih efektif daripada buku-buku jari kuningan dan mereka jauh lebih berlimpah. Mengharapkan untuk melihat gangster banyak berkeliaran di jalanan dengan tongkat bisbol. Membunuh mereka adalah salah satu cara mudah untuk menerima tongkat baseball. buku-buku juga akan berguna ketika Anda tidak punya cukup uang untuk membeli senjata jarak dekat atau senjata.




Katana
Anda akan dapat memilah-milah semua musuh Anda dengan ini, pedang yang kembali dari Vice City. Jika pisau itu tampaknya terlalu kecil untuk Anda, dan Anda ingin merasa seperti gangsta nyata, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengambil sebuah Katana dan berkelana di jalanan Los Santos dengan itu!




pisau
Tentu pisau tidak efektif seperti katana, tapi masih senjata besar. Banyak digunakan untuk serangan diam-diam, pisau adalah cara untuk mendapatkan korban Anda terkejut. Karena itu agak sulit untuk menyelinap ke seseorang dengan katana di tangan Anda, pisau itu akan berada di sana untuk Anda. Berjongkok, perlahan-lahan berjalan ke belakang korban anda, bangun, dan iris pergi!


sekop
Dan Anda pikir sekop hanya baik untuk menggali. Nah, Anda salah! Ternyata sekop yang dapat merobohkan seseorang di luar dingin secepat tongkat baseball. Anda tidak hanya dapat membunuh orang dengan itu, tetapi melayani tujuan ganda - membuang tubuh!





tongkat golf
tongkat golf yang baik untuk dua hal, dan dua hal saja - strikes pada putting green dan ... memukul orang di atas kepala. Dengan penggunaan yang sama dengan pool sticks dan tongkat bisbol, tongkat golf  akan
berguna ketika para pemain golf tegang menekan tombol Anda!



tongkat 
San Andreas tidak akan berhenti pada perangkat  aneh. Berikut ini satu lagi untuk Anda - tongkat. Ini akan memiliki efek yang sama pada orang sebagai klub golf dan tongkat biliar. Itu selalu menyenangkan untuk memukul orang dengan perangkat yang seharusnya untuk membantu orang tua dan kenapa sekarang untuk melumpuhkan orang ?




pool stick

pool stick melayani tujuan ganda di San Andreas. Satu - untuk bersenang-senang dan membuat uang ekstra di rumah biliar menggunakan menakjubkan Anda keterampilan bermain billiar. Dua - memukuli orang di atas kepala dengan itu! Menggunakan pool stick sebagai senjata adalah cara yang baik untuk mendapatkan uang Anda kembali juga. Jika Anda kebetulan kalah di game pool, mengambil tongkat itu keluar dan membiarkan semua kemarahan Anda longgar pada pejalan kaki yang tidak bersalah untuk mengisi Bank uang Anda!








night stick

Senjata ini banyak digunakan oleh petugas polisi. Hal ini digunakan untuk para tahanan, dan hal itu merupakan hantaman nyata. night stick, biasanya terbuat dari kayu, benar-benar bisa terluka. Polisi kadang-
kadang akan mengambil mendera pada Anda dengan itu juga. Hal ini paling mudah diperoleh dengan membunuh seorang polisi, tetapi Anda juga akan menemukannya di sekitar kota dan dekat stasiun polisi.







Chainsaw

gergaji vice city telah kembali! Seperti yang Anda ingat mya, darah disemprotkan pada layar dari tubuh korban saat menggunakan gergaji mesin. San Andreas
diharapkan akan membawa animasi yang lebih realistis, reaksi, dan darah menyemprotkan untuk senjata berat.

pistol

Pistol adalah pistol generik Anda. Biayanya sedikit di Ammu-Nation dan itu adalah senjata yang paling berlimpah ditemukan di seluruh kota. Hal ini karena tidak terlalu kuat. Ini adalah senjata utama yang digunakan oleh polisi sehingga Anda dapat memperoleh satu dengan membunuh polisi. Namun, jika And
a tidak ingin mengambil jalan berisiko , pistol 9mm akan dikenakan biaya $ 200 pada Ammu-Nation.


silenced 9mm

sangat bagus untuk perampokan , silenced pistol (9mm) akan memainkan peran kunci di San Andreas. silenced pistol akan membantu pemain untuk menyelinap melalui rumah, tidak terdeteksi, selama perampokan.




 Desert Eagle

Pistol ini memberikan gelar tak tertandingi akurasi dan kekuatan dengan nuansa khas yang pemain akan menangkap segera. Awalnya ditujukan untuk menjadi target / olahraga pistol, pemain akan menggunakan senjata ini untuk kekuatan besar berhenti putaran pistol kaliber .50 menyerahkan kepada penyerang targetstopping dalam jejak mereka, biasanya dengan satu baik ditempatkan ditembak. Karena mundur yang signifikan, yang hampir tidak mungkin untuk terus ke pada awalnya. Carilah tingkat yang lebih tinggi keterampilan dengan senjata untuk mengurangi efek ini dan menghasilkan ulang lebih cepat dan akurasi. Desert Eagle bahkan mematikan ketika keluar dari auto-lock range, sebagai penembak mahir dapat api dalam mode sasaran gratis dan masih mencapai satu tembakan membunuh. Tahan LMB dan berbaris pemandangan pada target. Manfaat dari pendekatan ini adalah memungkinkan hasil sniper dengan gerakan gratis yang ditawarkan oleh pistol.



shotgun

shotgun juga tampak seperti mereka akan memainkan peran besar di San Andreas. Mereka efektif dan mereka menghemat amunisi. Alih-alih mengambil beberapa gambar dengan pistol, yang Anda butuhkan adalah satu tembakan dari senapan dan musuh Anda sudah mati. Senapan yang besar untuk pertempuran jarak dekat. Mereka juga berguna bila Anda memiliki banyak musuh untuk dibunuh. Senapan dapat membuat beberapa efek berdarah yang bagus.



sawn-off shotgun
 
sawn-off shotgun adalah versi stubbier dari senapan normal. Memiliki penyebaran yang lebih besar juga, yang dapat menjadi hal yang baik dan buruk. Namun, sawn-off shotgun hanya dapat menembak dua kerang sebelum Anda perlu memuat ulang sehingga tidak senapan sangat baik untuk digunakan dalam panasnya pertempuran. Tapi begitu keterampilan anda sudah maksimal , Anda dapat memiliki kemampuan ganda!

  
Combat Shotgun
 

Conbat Shotgun pada dasarnya hal yang sama dengan senapan biasa, tapi laju api jauh lebih cepat, sehingga bagus untuk pertempuran cepat. Ini memiliki kesamaan dengan SPAS-12 di Vice City dan GTAIII, tapi sekarang ia memiliki nama yang lebih tepat.


Tec-9
 

sebuah senjata favorit dari anggota geng di jalanan Los Santos, Tec-9 adalah senjata api relatif murah dibuat dengan tingkat rendah logam cap. Salah satu fitur baru yang lebih menarik adalah bahwa pemain bisa memegang ganda Tec-9s, malam sampai peluang panjang di tengah perkelahian geng, meningkatkan rasa hormat dan kekuasaan di tenda. Setelah kamu mengupgrade CJS senjata keterampilan ke titik di mana ia dapat memegang dua senjata (keterampilan tingkat hitman), semua yang perlu Anda lakukan adalah menemukan senjata lain dan dia secara otomatis akan terus 2. Semua amunisi antara senjata sekarang bersama, dan reload terjadi secara otomatis. Tingkat api secara efektif dua kali lipat, cocok untuk kasus di mana Anda benar-benar ingin membunuh orang dengan cepat.


SMG
 

SMG, senapan populer di kalangan para gangster, mungkin akan menjadi salah satu senjata yang paling umum di San Andreas. Anda bahkan akan dapat membawa dua pada saat yang sama! SMGs, atau sub-machine gun, adalah senjata besar untuk drive-by, terutama dengan beberapa anggota geng. Mereka yang besar untuk pertempuran jarak dekat dan dengan beberapa musuh. Ini penembak cepat akan melakukan pekerjaan dan menghemat waktu bagi Anda untuk lolos juga.


Micro SMG
 

versi mikro, atau miniatur, dari pistol sub-mesin. Kurang efektif daripada Smg normal, SMG mirco akan menjadi pilihan yang baik ketika Anda kekurangan uang tunai. Biayanya $ 200 pada Ammu-Nation. Itu $ 1.800 kurang dari SMG biasa, jadi bukan masalah buruk.
  

AK-47

Meskipun senjata ini sangat populer di kalangan kelompok teroris, AK-47 akan sangat bermanfaat di San Andreas. AK-47 akan sempurna untuk menembak otomatis dan bertujuan akurat. Ini senapan serbu
sangat bagus untuk pertempuran jarak dekat. Anda dapat dengan mudah merobohkan garis gangster dengan bayi di tangan Anda.




M4

M4-adalah versi modifikasi dari M-16, saham dipersingkat dan laras membuatnya lebih kompak namun tetap menyimpannya akurasi dan kekuatan sepupunya. Senjata itu akan memungkinkan pemain akurasi untuk menargetkan bagian tubuh tertentu lawan atau ban kendaraan. Satu fitur yang sangat mem
uaskan adalah kemampuan untuk menargetkan tangki gas. Sebuah babak baik ditempatkan tunggal akan menyebabkan mobil di San Andreas untuk explodeaim untuk tutup gas untuk mengetahui bagaimana jelas badass fitur baru ini adalah dalam tindakan. Berlutut sangat meningkatkan keakuratan M4, cobalah berlutut sesering mungkin ketika menggunakan senjata. Bahkan saat berlutut, adalah mungkin untuk menggulung sisi ke sisi sambil menahan LMB dengan menekan kiri atau kanan pada analog kiri.



Country Rifle

Country Rifle, kembali dari Vice City, adalah senjata yang baik untuk tetap berbaris-Anda senjata. Ini sangat kuat, dan tidak memerlukan amunisi terlalu banyak. jika menembak satu, satu membunuh senjata akan membantu Anda merobohkan victims kiri dan kanan. Sistem berguna-pesolek yang
bertujuan pada PlayStation2 akan menjadi bermanfaat dengan senjata ini.



Sniper Rifle

Senjata ini sangat bagus untuk pemotretan jarak jauh karena kemampuan zoom yang besar. Mengharapkan untuk melihat Rampage beberapa di San Andreas yang termasuk menggunakan sniper. Senapan sniper juga bagus untuk beberapa kematian berdarah seperti memutuskan anggota badan.



Rocket LauncherRocket launcher adalah senjata dari semua senjata. Ada hampir tidak ada itu tidak bisa melakukan! Ini senjata tugas yang sangat berat akan menjadi besar untuk mengambil pejalan kaki, mobil, dan bahkan helikopter. Tapi pasti akan dikenakan biaya satu sen cantik. Namun, peluncur roket bukanlah senjata yang sangat baik untuk pertempuran jarak dekat, sehingga Anda lebih baik bertujuan jauh. Cara terbaik untuk menggunakan amunisi Rocket Launcher Anda menembak jatuh helikopter polisi yang sial yang akan melacak Anda saat tingkat Anda ingin pergi terlalu tinggi.
 



 Heat-Seeking RPG
RPGs and other shoulder-fired missiles telah lama memiliki tempat dalam Grand Theft Auto.
Stinger adalah tingkat berikutnya. Ringan dan portabel,  sistem rudal ini dirancang untuk menembak jatuh
ketinggian rendah jet, baling-baling yang digerakkan pesawat dan helikopter. Api-dan-lupa sistem memungkinkan pemain untuk mengunci ke sumber panas, biasanya mobil atau pesawat, senjata api, dan mulai memperoleh target baru sebelum hulu ledak bahkan telah menghancurkan target pertama. Untuk mengaktifkan, membuka reticle menargetkan dengan menekan R1. Lanjutkan menekan R1 dan pusat jendela bidik pada target. Reticle akan memperoleh target terdekat, dan kemudian berubah dari hijau menjadi kuning dan akhirnya menjadi merah, menunjukkan bahwa Anda telah mencapai kunci target. Anda dapat senjata api pada setiap tahap kunci-pada proses, tetapi lebih dekat ke merah, semakin efektif serangan Anda akan. Produksi, penelitian, dan pengembangan Sistem Rudal Stinger adalah rahasia, tetapi pilot pemberani terbang di atas padang pasir di pinggiran Las Venturas memiliki ton cerita tentang nyaris celaka dengan Stinger.


  Flame thrower flame thrower telah membuat penampilan dalam seri GTA sejak zaman top-down dimulai, dan itu adalah salah satu senjata yang paling populer di seri. Meskipun Flame thrower tidak menggunakan amunisi apapun, gas tersebut akan memiliki musuh Anda habis terbakar dalam waktu singkat. Ini senjata ampuh memastikan kematian korban apapun. Namun, jangan menggunakan senjata ini sambil menunjuk ke bawah atau bahkan di dekat Anda karena api bisa mencapai Anda!


Vulcan MinigunIni senjata yang tangguh . Dirancang untuk memberikan waduk besar dan tajam amunisi pada tingkat yang mengkhawatirkan api, senjata ini dirancang untuk kehancuran total dari target dan apapun di sekitarnya. Meskipun ukurannya yang sangat besar dan berat, pistol portabel cukup untuk menjadi carriedand firedon jalan-jalan San Andreas. Polisi menanggapi insiden di mana mini-gun sedang digunakan akan cepat memanggil SWAT untuk menghadapi ancaman itu. Sebuah bagian yang rumit dari mesin, ikat pinggang mekanik yang digerakkan akan mengubah barel bahkan jika pistol tidak menembak, suara yang menakutkan memperkirakan kehancuran yang akan segera dibebaskan. Tahan R1 untuk berputar ke atas laras dan meremas L1 untuk menembak.


fire extingushier
Memang benar bahwa alat pemadam api dapat digunakan untuk , tapi Carl ada Beruang Smokey t
ersebut. Sepotong berat dan besar dari logam, alat pemadam kebakaran mungkin akan melayani tujuan yang sama di San Andreas sebagai sekop - pemukulan!


  Spray can
Kaleng semprot melayani beberapa tujuan di San Andreas. Tidak hanya ada taging lokasi yang harus Anda semprot untuk mendapatkan penyelesaian 100%, tetapi juga dapat digunakan sebagai senjata. Anda jelas tidak akan membunuh orang dengan cat semprot, tapi Anda dapat menyemprotkan racun dalam mata musuh 'untuk setrum mereka selama beberapa detik. Ini sangat cocok jika Anda membutuhkan sedikit waktu ekstra untuk menyelesaikan tujuan Anda


  FlowersKebanyakan orang mungkin menyadari bahwa bunga yang seharusnya terlihat bagus. Mereka pada dasarnya tidak memiliki tujuan lain dari itu ... atau mereka? Untuk Carl, mereka yakin tidak! Anda tidak hanya dapat menyajikan mereka untuk kencan Anda, tapi Anda bisa mengalahkan orang dengan mereka! Apakah menyenangkan berjalan sekitar jalan-jalan memukuli pejalan kaki dengan bunga! Sungguh, mereka konyol pernah melihatnya datang!





P.S.:MAAF KALO BAHASANYA KURANG JELAS



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar