Pengikut

Minggu, 25 Maret 2012

LOKASI TAG SPRAY


# 1: Ditemukan di misi "Tagging Up Turf"
# 2: Ditemukan di
misi "Tagging Up Turf" cerita  
# 3: Ditemukan di misi "Tagging Up Turf" cerita .
# 4: Ditemukan di
misi "Tagging Up Turf" 
# 5: Ditemukan di
misi "Tagging Up Turf" 
# 6: East Los Santos - Sekitar barat blok sudut Timur Laut dari Los Santos. Tag ini terletak di samping dari beberapa tangga yang terletak di sepanjang sisi utara jalan lurus (selatan salah satu jalan paling utara di kota).
# 7: Las Colinas - Sepanjang jalan utara, utara Lokasi 6 dan timur sedikit. Tag ini pada sisi sebuah rumah berwarna kuning di sisi selatan jalan. Hal ini sebenarnya rumah kedua ke selatan (di sepanjang jalan menuju ke selatan), di sisi selatan rumah.
# 8: Las Colinas - Ikuti jalan utara ke tempat itu berakhir ke timur. Tag ini terletak di depan gedung (menghadap laut) di sudut barat daya persimpangan.
# 9: East Beach - Ikuti selatan jalan timur sepanjang pantai, hanya di selatan Lokasi 8. Tag ini terletak di sisi utara gedung, tepat di samping jalan timur.
# 10: East Beach - Ikuti jalan selatan lagi dari Lokasi 9 sampai Anda mencapai jembatan penyeberangan. Belok kanan ke tempat parkir, kemudian buat kiri cepat di tempat parkir dan Anda akan melihat tag berikutnya di dinding, di samping garasi.
# 11: East Beach - Kepala kembali ke jalan dan belok kiri (utara). Ikuti jalan dan berbelok di jalan pertama ke kiri. Kemudian berbelok ke kanan segera setelah itu ke dalam struktur parkir. Tag ini hanya ke kanan setelah memasuki struktur.
# 12: East Beach - Membuat kembali ke kanan menuju jalan Anda hanya dihidupkan (barat), kemudian membuat hak pertama. Hanya setelah jalan mengepalai bidang miring, lihat di sebelah kanan (timur) pinggir jalan dan Anda akan melihat beberapa langkah yang mengarah ke sebuah bangunan. Naik tangga dan tag berikutnya akan di dinding ke kiri.
# 13: East Beach - Lanjutkan mengikuti jalan ke atas bidang miring (ke utara) dan kepala melewati persimpangan pertama. Berhenti tepat sebelum jembatan (di mana dikatakan Palms Golden bangunan) dan menuju ke timur, lalu ke selatan di sekitar gedung. Di sini Anda akan melihat beberapa pelindung tubuh dan tag berikutnya (di sebelah selatan baju besi, Anda harus naik dinding).
# 14: Los Flores - Kembali selatan sepanjang jalan menuju persimpangan Anda hanya berlalu dan berbelok ke kanan. Ikuti jalan sampai Anda melihat billboard kosong di sebelah kanan (utara). Tag ini di di sisi gedung di seberang jalan ke selatan dari billboard.
# 15: East Los Santos - Hanya sebelah barat dari Lokasi 14, membuat kiri (selatan) ke jalan. Langsung dan hanya melewati persimpangan, Anda akan melihat tag berikutnya pada sisi gedung di sebelah kiri (timur).
# 16: East Beach - Jeda pertandingan dan melihat peta. Lihat yang terbelakang "S" berbentuk jalan di peta Anda, ke tenggara dari lokasi Anda saat ini? Itu adalah di mana tag berikutnya adalah, di sisi barat jalan (ketika jalan akan utara / selatan).
# 17: Los Flores - Dari ujung utara jalan "S" berbentuk mana Anda menemukan Lokasi 16, berbelok ke utara ke jalan. Anda akan melihat sebuah gang di sisi (barat) kiri jalan. Pergilah ke itu dan mengikutinya untuk cara pendek dan Anda akan melihat gang yang lain di sebelah kiri (selatan). Kepala di sana dan Anda akan melihat tag pada akhir (ke kiri, Anda harus mencapai akhir, kemudian berbalik untuk melihatnya).
# 18: East Los Santos - Tag ini terletak di gang di seberang jalan ke barat dan utara Lokasi 17.
# 19: East Los Santos - Tepat di sebelah Lokasi 18. Anda tidak dapat melewatkannya jika Anda menemukan # 18.
# 20: Ditemukan di
misi "Tagging Up Turf" .
# 21: East Los Santos - Kepala ke jalan di sebelah barat Lokasi 18 & 19 dan berbelok ke kiri (selatan). Kepala ke ujung jalan dan Anda akan menemukan tangga yang menuju ke jalan di bawah ini, membawa mereka. Belok ke kanan dan masuk terowongan. Di sinilah tag ini berada.
# 22: East Los Santos - Masuk ke jalan ke selatan dan berbelok ke kanan (barat). Akan ada sebuah bangunan di sebelah kiri (Groceries Productos Mexicanos). Pergi berkeliling ke bagian belakang bangunan. Tag ini akan berada di dinding dengan pagar di depannya di bagian belakang gedung.
# 23: East Beach - Kepala sampai ke stadion. Tag ini pada dinding selatan stadion itu sendiri.
# 24: Playa Del Seville - Tenggara stadion, tag ini adalah pada dinding di pantai menghadap ke laut (langsung timur sudut tenggara stadion).
# 25: Playa Del Seville - Tag ini terletak di sisi utara dinding pada bangunan di sebelah tenggara stadion (di sudut jalan, di seberang stadion, di dinding menghadap stadion).
# 26: Playa Del Seville - Tag ini terletak di sepanjang jalan yang di sebelah timur Lokasi 25 (sepanjang pantai). Ikuti jalan selatan dan Anda akan melihat tag berikutnya pada dinding di sisi barat jalan (Hanya utara dimana mobil diparkir yang menempel keluar ke trotoar.
# 27: Playa Del Seville - Lanjutkan selatan sepanjang jalan dan membuat hak pertama (barat). Anda akan melihat sebuah lapangan basket di atas Anda di sebelah kanan setelah melakukan belokan. Tag ini di dinding di sebelah salah satu lingkaran.
# 28: Docks Samudera - Lanjutkan barat sepanjang jalan yang Anda diaktifkan dan membuat kiri kedua. Pergi ke berkas dukungan jembatan di sebelah kiri, Anda akan melihat tag berikutnya (Anda harus naik ke platform untuk semprotkan).
# 29: Playa Del Seville - Kembali ke tempat Anda menemukan Lokasi # 25 dan kepala hanya barat daya di sana. Tag ini pada dinding timur sebelah Entrace untuk beberapa generator di sepanjang sisi barat jalan.
# 30: Playa Del Seville - Kepala langsung selatan ke jalan dari Lokasi 29 dan mengikutinya sampai akhir. Tag ini pada sisi (barat) sebelah kanan jalan di dinding di persimpangan.
# 31: Ocean docks - Belok barat menyusuri jalan di mana 30 adalah Lokasi dan mengikutinya ke jalan berikutnya di sebelah kanan. Tag ini terletak di sisi bangunan di sudut barat laut dari persimpangan. Ini dengan mudah dapat terlihat dari jalan Anda berada.
# 32: Willowfield - Hidupkan utara sepanjang jalan di persimpangan dan terus di trek dan melalui persimpangan lain. Ketika jalan mulai kiri kurva, terus lurus dari jalan. Kemudian menghubungkan langsung ke daerah pengendalian banjir. Tag ini terletak di dinding di daerah pengendalian banjir di sisi barat laut (di sebelah awal dari sebuah terowongan yang cukup panjang).
# 33: Ocean Docks - Kepala kembali ke jalan di mana 31 adalah Lokasi dan mengikutinya barat daya, lalu ke selatan. Buatlah kiri (timur) ke jalan, kemudian membuat yang benar dan pencarian dekat air ke kiri (sekitar setengah sebelum jalan yang mengubah kiri). Tag akan berada di sisi beberapa peti menghadap air (tepat di tepi air, ada sedikit ruang untuk cadangan dan spray).
# 34: Ocean Docks - Kepala kembali ke tempat Lokasi 30 adalah dan pergi ke utara sepanjang jalan. Membuat kiri di persimpangan berikutnya. Tag ini akan berada di sisi (selatan) kiri jalan di daerah pengendalian banjir di bawah jembatan.
# 35: Willowfield - Kembali ke mana jalan itu dan mengikutinya barat, membuat hak pertama dan mengikutinya sekitar, kemudian membuat lainnya benar. Ikuti bahwa sampai akhir dan membuat hak. Tag ini di samping toko sen 98 pada sudut timur laut dari persimpangan itu hanya di selatan di mana Anda berbalik.
# 36: Willowfield - Kepala ke utara sepanjang jalan Anda hanya dihidupkan dan membuat hak pertama (timur). Akan ada plaza di sisi (selatan) kanan jalan. Tag adalah di alun-alun, di dinding.
# 37: East Beach - Kepala sepanjang perjalanan kembali ke tempat Lokasi 9 adalah kepala dan selatan di sepanjang jalan utama di sana. Carilah sebuah bangunan di sisi (barat) sebelah kanan jalan mengatakan "Timur Pasifik". Jalankan semua jalan ke sisi utara gedung dan naik ke atap garasi. Lanjutkan selatan sepanjang atap dan drop down ke atap di bawah ini. Tag ini akan berada di belakang Anda, di dinding di sebelah utara ketika Anda jatuh.
# 38: Willowfield - Kembali ke tempat lokasi 35 adalah dan pergi ke utara sepanjang jalan. Tag ini terletak hanya melewati tikungan pertama ke kanan di sepanjang sisi (barat) kiri jalan di dinding selatan Cluckin 'Bell Drive-thru.
# 39: Ganton - Yang satu ini terletak di bawah jembatan layang itu hanya barat rumah Anda, di sisi selatan jalan.
# 40: Ganton - Lanjutkan barat sepanjang jalan, melewati persimpangan. Tag ini akan berada di belakang tempat parkir di sisi (selatan) kiri jalan sebelah pagar rantai link.
# 41: Jefferson - Kembali ke jalan, Anda hanya dan terus ke barat. Menyeberangi jembatan ke utara itu hanya di sisi lain dari trek dan terus ke utara sampai Anda melihat beberapa rumah di samping (barat) kiri jalan (tepat di seberang jembatan). Tag ini terletak di sisi utara dari salah satu rumah.
# 42: Jefferson - Lanjutkan utara di jalan itu dan ketika itu berakhir, carilah bahwa bangunan segitiga di sebelah kanan di depan Anda. Periksa salah satu dinding batin untuk tag ini.
# 43: East Los Santos - Kepala timur di jalan dan membuat kedua dari kiri (utara) setelah rel kereta api. Tag ini pada sisi (barat) kiri jalan tepat di utara persimpangan dalam gang.
# 44: East Los Santos - Lanjutkan utara di jalan dan hanya melewati persimpangan berikutnya, Anda akan melihat sebuah tempat parkir bawah tanah di sisi (barat) kiri jalan. Tag ini di tempat parkir mobil di dinding barat.
# 45: Las Colinas - Lanjutkan utara sepanjang jalan dan membuat kiri (barat) jika jalanan berakhir. Berhenti di mana rel kereta api berada dan pergi ke terowongan di utara di mana trek masuk ke dalam. Tag ini di pintu masuk ke terowongan di dinding barat.
# 46: Las Colinas - Kembali ke jalan, Anda hanya dan terus ke barat. Membuat hak pertama (utara) dan mengikuti jalan mendaki lereng besar. Membuat kanan (timur) pada akhir ikuti jalan ini sampai Anda melihat jalan tanah di sebelah kiri (utara). Pergi di belakang salah satu bangunan di sisi utara jalan dan di sebelah barat jalan tanah. Tag ini di belakang salah satu bangunan.
# 47: Las Colinas - Kepala barat di jalan Anda berada di (utara) jalan dan berlanjut sampai jalan mulai kiri kurva (selatan). Tag ini terletak di sisi (selatan) kiri jalan di antara dua rumah (di sisi barat gedung biru) sangat dekat dengan jalan.
# 48: Glen Park - Lanjutkan mengikuti jalan karena kurva selatan dan membuat hak pertama. Sebagai jalan ini mulai kiri kurva (selatan), berhenti dan mencari lingkungan di selatan. Tag ini di halaman kedua dari barat di bagian utara dari lingkungan.
# 49: Las Colinas - Berbalik dan menuju ke timur di jalan melewati persimpangan. Melihat bahwa gedung oranye di sisi utara jalan? Tag ini terletak di gang sempit di sisi timur bangunan, di dinding rumah sebelahnya.
# 50: Las Colinas - Run utara melalui gang dimana 49 Lokasi ditemukan. Melihat ke kanan (timur). Lihat mereka zig zag tangga? Di sinilah tag berikutnya ditemukan (di bagian bawah di sisi tangga).
# 51: Jefferson - Ikuti jalan mana Lokasi 50 ditemukan tenggara ke akhir dan Anda akan melihat sebuah hotel oranye lurus ke depan. Tag ini terletak di dinding belakang bawah beberapa tangga. Hotel ini di sebelah barat rel kereta api (barat daya dari Lokasi 45).
# 52: Jefferson - Dari perempatan (depan hotel), kepala barat di jalan dan kemudian membuat pertama kiri (selatan) oleh hotel, kemudian membuat hak pertama. Kepala ke lingkungan ke selatan dan masuk gang. Tag ini di samping sebuah garasi di sisi utara gang.
# 53: Jefferson - Kembali ke jalan di mana Anda berbelok ke. Kepala ke tempat parkir di sebelah utara dan pergi ke bagian utara dari tempat parkir. Memanjat pagar di sebelah barat dan barat masa lalu melihat bangunan ke selatan. Anda harus melihat tag ini di dinding di belakang lain pagar rantai link.
# 54: Glen Park - Yang satu ini di tengah Glen Park (taman besar di bagian utara-tengah kota dengan danau di tengah taman), sebelah utara danau, di bawah jembatan.
# 55: Glen Park - Di seberang jalan dari bagian selatan-tengah dari Glen Park. Tag ini terletak di sebuah gang sempit di sisi barat gedung yang mengatakan "Optica".
# 56: Glen Park - Langsung selatan Lokasi 55 dan di seberang jalan ke selatan, tag ini terletak di skatepark di sudut timur laut di dinding.
# 57: Jefferson - Kepala timur di jalan ke arah utara dari taman skate. Anda akan melihat sebuah rumah sakit di sebelah kanan Anda (selatan). Membuat tepat di ujung jalan. Ikuti tikungan dan membuat yang lain kanan (menempel dekat dengan rumah sakit). Tag ini di dinding rumah sakit di sisi (barat) kanan jalan dekat bunga-bunga merah.
# 58: Idlewood - Kepala sepanjang jalan kembali ke rumah Anda di Ganton. Pergi ke barat di jalan dan ketika Anda sampai ke jembatan yang mengepalai utara, berbelok ke kiri (selatan) sebagai gantinya. Membuat kanan (barat) pada akhir dan mengikuti jalan ke persimpangan berikutnya. Menyeberangi rel kereta api trek ke barat dan ke kiri (selatan) Anda akan melihat sebuah motel jam 24. Pergilah ke tempat parkir. Tag ini terletak di dinding utara motel.
# 59: Willowfield - Kembali ke jalan di mana motel aktif dan mengikutinya barat ke persimpangan dan membuat kiri (selatan). Lanjutkan selatan melewati tempat pizza dan Anda akan melihat sebuah jalan di sebelah kiri (timur). Berhenti di sini dan mencari bangunan di sisi (barat) kanan jalan Anda berada di (dimana jalan berakhir yang Anda lihat di sebelah kiri (timur)). Tag ini terletak di dinding selatan bangunan.
# 60: Idlewood - Berbaliklah dan ke utara di jalan yang sama ke tempat pizza dan barat kepala di jalan di seberang tempat pizza. Tag ini terletak pada jendela di sisi utara jalan.
# 61: Idlewood - Kembali ke tempat pizza dan ke utara di jalan dan mengikutinya sepanjang jalan sampai ke ujung (tidak naik tanjakan!). Tag ini di utara pekarangan dimana jalan berakhir, pada dinding timur.
# 62: Idlewood - Kepala barat di jalan di sebelah selatan halaman. Ketika kurva jalan kiri (selatan), kepala lurus ke lingkungan. Tag ini di lingkungan ini, terus lurus dan ketika Anda mencapai dinding, Anda akan melihat tag ini di belakang Anda dan ke kiri (selatan) di dinding.
# 63: Idlewood - Kepala kembali ke jalan dan mengikutinya selatan. Membuat hak pertama, kemudian lainnya benar dan mengikuti ini karena kurva kiri (barat). Pergilah ke persimpangan. Tag ini terletak pada bangunan di sebelah kiri (selatan) di sisi barat gedung, dekat sudut barat laut bangunan.
# 64: Meksiko Little - Lanjutkan barat sepanjang jalan (di persimpangan) dan pergi ke mana jalan pertama adalah di sebelah kiri (selatan). Tag ini di sisi utara gedung di sudut tenggara.
# 65: little mexico - Kepala selatan di jalan mana bangunan adalah (Lokasi 64) dan membuat kanan (barat) di akhir. Lihatlah gereja di sisi selatan jalan dan Anda harus melihat tag ini dengan mudah.
# 66: little mexico - Berbalik dan menuju ke timur di jalan dan mengikutinya sampai akhir. Tag ini terletak di sudut barat laut dari persimpangan ini, di samping gedung putih dengan tenda merah.
# 67: Idlewood - Kepala selatan di sepanjang jalan di persimpangan dan membuat kiri cepat (timur). Ikuti jalan sampai Anda melihat sebuah pompa bensin (ada Broadway diparkir di samping pompa bensin). Tag ini terletak di atap pompa bensin. Gunakan Broadway atau mobil lain untuk naik ke atap. Tag ini terletak di bagian belakang tanda.
# 68: El Corona - Kepala kembali barat di jalan Anda berada di sebelum dan membuat kiri (selatan) di akhir. Tag ini terletak tepat di sebelah selatan toko persen 69, di sisi selatan Mart Liquor.
# 69: El Corona - Lanjutkan selatan di jalan dan mengikutinya kiri (timur). Membuat kanan (selatan) di persimpangan berikutnya, lalu ke kanan lagi, diikuti oleh berbelok ke kanan. Anda sekarang harus pada mati di lingkungan. Maju (utara) dan Anda akan melihat tag berikutnya di dinding di lantai dua sebuah rumah di sebelah kanan (timur).
# 70: El Corona - Berbalik dan menuju ke timur di jalan (selatan jalan buntu). Tag ini terletak di sudut barat laut persimpangan di sisi timur bangunan (yang satu ini mudah untuk melihat karena tepat di sisi jalan).
# 71: El Corona - Kepala selatan di jalan melewati persimpangan di mana 70 adalah Lokasi dan Anda akan melihat sebuah bangunan merah di sebelah kanan (barat) di samping sebuah papan reklame. Tag ini terletak di sisi bangunan yang tepat di samping papan reklame (selatan sisi bangunan).
# 72: El Corona - Lanjutkan selatan dan membuat kanan (barat) pada akhir jalan. Ini tag selanjutnya adalah di sisi utara jalan, hanya melewati persimpangan berikutnya pada dinding di sisi jalan.
# 73: El Corona - Pergi ke timur ke persimpangan Anda hanya berlalu dan membuat kiri (utara) dan mengikutinya utara. Tag ini terletak hanya melewati jalan yang menuju ke rumah Anda (jika Anda membelinya), di samping rumah yang ada di pojok utara dari persimpangan antara jalan dan Anda berada di jalan menuju rumah Anda.
# 74: Idlewood - Kepala kembali ke tempat Anda menemukan 68 Lokasi dan kepala sedikit ke utara dari toko 69 sen dan Anda akan melihat area pengendalian banjir. Tag ini adalah di bidang pengendalian banjir di sisi utara dari pusat pembagi di sisi timur jembatan.
# 75: Pershing Square - Ikuti barat pengendalian banjir di bawah jembatan dan ke kanan (utara) kesempatan pertama yang Anda dapatkan. Lanjutkan utara dan keluar dari kontrol banjir dan kemudian berbalik dan menuju ke selatan ke jalan terdekat. Kepala barat di jalan ini dan ketika Anda sampai ke persimpangan, memeriksa sisi selatan bangunan ke utara untuk tag berikutnya (di bagian barat sisi selatan bangunan). CATATAN: Gedung ini adalah kantor polisi.
# 76: Pershing Square - Lihat bahwa bangunan putih besar ke selatan? Itulah Balai Kota, juga di mana tag berikutnya berada. Hal ini pada sisi utara City Hall (barat pintu masuk).
# 77: Commerce - Lanjutkan barat sepanjang jalan ini. Tag berikutnya adalah pada bangunan di seberang jalan dari Roboi di Food Mart (di mana Anda melakukan misi Kurir pertama, jangan lupa untuk mengambil uang saat Anda di sini).
# 78: Conference Center - Pergi ke jalan yang berada di seberang jalan di sebelah barat tag terakhir (sedikit ke utara juga). Tag ini terletak di bangunan yang ada di sudut barat laut. Gunakan tangga pada bangunan untuk sampai ke lantai dua, tag pada bagian timur gedung.
# 79: Pasar - Kepala utara di jalan di mana bangunan di Lokasi 78 adalah. Melewati persimpangan pertama dan Anda akan melihat sebuah bangunan putih mewah di sebelah kiri (barat) yang masuk ke dalam tanah. Tag ini terletak di bagian utara bangunan ini di bagian yang masuk ke dalam tanah di ujung utara.
# 80: Downtown Los Santos - Kepala timur di jalan yang di sebelah utara gedung putih mewah. Mengikutinya karena kurva kanan (selatan), kemudian kiri (timur) lagi. Terus menuju ke timur, di jalan tol dan membuat pertama kiri setelah jalan bebas hambatan. Tag ini terletak di alun-alun di sisi (timur) kanan jalan. Go di alun-alun cara sedikit dan Anda akan melihat beberapa meja. Tag ini hanya di sebelah barat meja, dekat beberapa pohon palem.
# 81: Downtown Los Santos - Kepala kembali ke jalan Anda telah menolak (di sebelah barat Lokasi 80) dan pergi ke utara dan membuat kiri (barat) di persimpangan kedua. Pergi di bawah jalan tol lagi dan ketika Anda mencapai persimpangan berikutnya, cari sisi timur bangunan ke kiri (selatan) dan Anda akan melihat tag ini di dinding.
# 82: Mulholland - Kepala utara (kanan) di persimpangan yang di barat Lokasi 81. Belok kanan (timur) jalan ketika berakhir. Tag ini di tempat parkir di sisi (utara) kiri jalan. Hal ini pada sisi barat tempat parkir di dinding di samping beberapa dumpsters.
# 83: Vinewood - Ikuti jalan Anda hanya di bagian belakang sebelah barat. Membuat hak pertama (utara) dan kemudian kiri pertama (barat lagi). Lanjutkan untuk cukup cara (masa lalu jalan lain yang masuk utara (kanan)). Tag ini terletak di sudut persimpangan itu hanya timur "Regangan Hard" billboard. Tag adalah pada dinding di sudut barat daya. Ini juga hanya barat laut bayar n-semprot.
# 84: Temple - Kepala kembali ke timur dan mengambil hak pertama (selatan, di sisi timur bayar n-semprot). Anda akan melihat tag ini di sisi (barat) sebelah kanan jalan di dinding.
# 85: Market - Lanjutkan selatan di jalan ke tempat itu berakhir dan membuat kiri (timur). Ambil kanan pertama (selatan). Tag ini harus tepat di sudut di mana Anda hanya berbalik, di sisi (barat) kanan jalan.
# 86: Market - Lanjutkan selatan di jalan dan membuat hak yang pertama (barat). Ikuti jalan ini sampai berakhir dan melihat ke bagian tenggara persimpangan. Tag ini terletak di lantai dua dari bangunan ini. Gunakan tangga di ujung jalan ke selatan untuk bangun di sana.
# 87: market - Kepala selatan di sepanjang jalan dan membuat hak (barat) di mana toko donat adalah. Buatlah kiri depan (selatan) di Bell Cluckin '. Tag ini terletak di lantai dua gedung di seberang jalan dari Bell Cluckin 'ke selatan. Hop ke mobil untuk naik ke lantai berikutnya. Tag adalah di sudut tenggara bangunan.
# 88: Marina - Go barat di jalan di sebelah utara gedung tempat Lokasi 87 adalah. Melewati persimpangan pertama (dengan Cluckin 'Bell) dan melewati kedua. Kemudian kepala ke dalam lingkungan di selatan. Anda akan melihat beberapa anak tangga menuju ke air. Tag ini terletak jatuh oleh tepi pantai, di dinding di sebelah utara dermaga.
# 89: Rodeo - Lanjutkan menuju ke barat di jalan (sebelum Anda pergi ke selatan ke lingkungan), melewati persimpangan pertama dan berhenti di kedua. Perhatikan area kecil antara dua bangunan di sisi selatan jalan dan di sisi timur dari persimpangan. Masuk ke sini dan pergi sampai ke akhir dan Anda akan melihat billboard. Tag ini terletak di dinding di belakang billboard.
# 90: Rodeo - Kembali ke persimpangan dijelaskan pada tag terakhir dan utara kepala. Ikuti jalan ini sampai akhir dan Anda akan melihat Countdown Vinyl di depan Anda. Tag ini terletak di sisi barat Countdown Vinyl.
# 91: Santa Maria Beach - Tag ini terletak di sisi timur bangunan di akhir dari dermaga (gunakan langkah-langkah untuk bangun untuk itu).
# 92: Santa Maria Beach - Tag ini terletak di belakang bayar n-semprot hanya di sebelah timur dermaga di bawah tenda di samping pantai.
# 93: Verona Beach - Dari bayar n-semprot, kepala timur di jalan untuk hal kecil. Bila Anda melihat jalan ketiga ke kiri (utara), berhenti. Tag ini di sisi selatan jalan Anda berada di (menuju pantai) di sudut bangunan.
# 94: Verona Beach - Lanjutkan timur sepanjang jalan dan ketika kurva jalan yang benar (selatan), mencari di sisi timur jalan untuk tag berikutnya. Hal ini pada dinding bangunan di sudut tenggara dari titik persimpangan dengan jalan ke timur.
# 95: Bluffs Verdant - Pergi ke timur sepanjang jalan yang Anda temukan Lokasi 94 dan membuat hak pertama. Ikuti jalan berangin atas gunung ke observatorium di bagian atas. Naiki tangga di sisi (utara) sebelah kanan gedung. Setelah di atas, maju dan melihat di belakang Anda. Anda akan melihat tag berikutnya di dinding.
# 96: Los Santos International Airport - Kepala kembali ke jalan yang melengkung selatan sepanjang pantai (Lokasi 94) dan mengikuti jalan selatan dan kemudian timur (itu kurva kiri). Hanya sebelum masuk ke terowongan, gunakan jalan menuju utara ke jalan bebas hambatan. Kepala timur di sekitar gedung bundar besar. Lihat yang aneh "T" gedung yang terlihat di tengah jalan? Tag ini terletak di sisi selatan gedung itu.
# 97: Los Santos International Airport - Kembali ke jalan bebas hambatan dan selatan kepala. Mengikutinya karena kurva kiri (timur). Berhenti sebelum masuk ke terowongan. Lihatlah masuk ke terowongan di sisi selatan di atas Anda. Anda akan melihat tag berikutnya. Kembali barat sedikit dan memanjat, kemudian jalankan kembali ke timur untuk menyemprot tag ini.
# 98: Willowfield - Terus menuju ke timur di jalan bebas hambatan dan mengikutinya utara dan membuat kedua dari kiri (barat laut). Kepala sampai persimpangan berikutnya, Anda akan melihat tag ini di sisi sebuah rumah di sudut barat. Hop pagar untuk sampai ke sana.
# 99: Downtown Los Santos - Kepala kembali ke jalan yang di barat Lokasi 80 (yang ada di plaza dengan tabel) dan ke utara di jalan itu. Go sedikit melewati persimpangan pertama. Tag ini terletak di bangunan ke samping (barat) kiri jalan, hanya melewati persimpangan, di sisi utara gedung.
# 100: Mulholland - Yang satu ini terletak di salah satu landai di bagian timur laut temu Mulholland. Hal ini mungkin terbaik untuk menggunakan jalan yang datang dari timur / barat untuk mencapai satu ini. Hal ini pada salah satu balok dukungan di sisi utara jalan yang memimpin dari timur / barat.
Hadiah Anda adalah RESPECT serta Tec-9, Molotov cocktail, Sawn off - shotgun dan AK-47 muncul dalam dapur rumah CJ




P.S.: MAAF KLO MAP TAG SPRAY DAN KETERANGANNYA GK SAMA

8 komentar:

  1. Makasih om masukannya.. Membantu sekali

    BalasHapus
  2. Bermanpaat banget terima kasih info nya

    BalasHapus
  3. Kenapa tag yg di dinding tidak bisa di semprot kan ...?

    BalasHapus
  4. aku dah ngumpulin 97 tag spray

    BalasHapus
  5. apa ada tanda untuk menemukan tag spray ny kk?

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Fyi semua tag valid.. Menurut gue yg paling sulit itu nomor 88, 98, sama 25.. Posisinya gampang tapi terlihat samar samar..

      Hapus